Ramuan jintan hitam untuk membuat pria lebih perkasa

(Ilustrasi Jintan Hitam)

Jintan hitam/Jinten hitam atau Habbatussauda dikenal sejak lama sebagai bahan baku obat herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Khasiat dari Habbatussauda untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit adalah karena kandungan seng-nya.

Bagi pria yang bermasalah dengan kejantanannya atau kurang perkasa diranjang, Jintan hitam/Jinten hitam bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu faktor pemicu pria kurang bergairah adalah karena kurangnya produksi hormon testosteron dalam tubuh, karena hormon testosteron itulah yang membentuk karakteristik androgenik (keperkasaan).

Akan teapi hormon testosteron yang tinggi bukan berarti akan memiliki libido yang tinggi, karena hormon testosteron hanya akan berfungsi maksimal jika berbentuk free testosteron (hormon testosteron yang aktif). Dan Jintan hitam/Jinten hitam dapat membantu meningkatkan produksi hormon testosteron aktif jika dikonsumsi secara tepat.

Itulah khasiat Jinten hitam atau Habatussauda, selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh lewat hormon testosteron, Habbatussauda juga dapat meningkatkan kesehatan jantung karena dalam jantung Manusia banyak sekali terdapat reseptor hormon testosteron. Hal itu terbukti pada penderita sakit jantung yang rata-rata mengalami kekurangan hormon testosteron.

Kemungkinan kandungan Zinc (seng) dalam Habbatussauda itulah yang memicu terbentuknya free testosteron tersebut. Sampai saat ini memang belum ada studi yang khuasus meneliti kandungan Jintan hitam/Habbatussauda, tapi salah satu zat yang diduga mengaktifkan testosteron adalah Zinc (seng).

Sebelum terbentuk menjadi free testosteron, bentuk awal testosteron adalah kolesterol. Jadi untuk meningkatkan hormon testosteron, konsumsilah kolesterol yang banyak sebagai bahan pembentuk testosteron.

Tapi masalahnya banyak orang yang kelebihan kolesterol dalam tubuhnya tapi sedikit yang mengubahnya menjadi testosteron karena malas berolahraga sehingga kolesterol tersebut justru menjadi masalah bagi tubuh.

Dampak dari aktifnya hormon testosteron tersebut adalah meningkatnya libido, stamina dan juga menstimulasi pertumbuhan sel-sel kekebalan tubuh.

Dari hasil penelitian, Jintan hitam/Habbatussauda berkhasiat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, meningkatkan bioaktifitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, mengatasi gangguan tidur dan stres, sebagai anti histamin (zat yang memicu alergi), memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, melancarkan Air Susu Ibu (ASI), tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita serta nutrisi bagi Manusia.

Berikut ini cara membuat jamu kuat dari bahan Jintan hitam/Jinten hitam:

Jintan hitam/Habbatussauda banyak dijual dalam bentuk minyak maupun bubuk. Tapi kita juga bisa membuat Ekstrak Jintan hitam sendiri dengan cara menumbuk 1 sendok teh biji Jintan hitam dan bisa juga ditambah dengan rempah-rempah lain seperti kapulaga, kunyit atau cengkeh.

Kemudian ekstrak Jintan hitan yang sudah ditumbuk tadi, ditambahkan 2 gelas air lalu disaring dan diminum.
Ekstrak jintan hitam banyak digunakan dalam produk-produk obat kuat yang beredar dipasaran karena memang khasiatnya sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan keperkasaan pria.
(Ilustrasi Jintan Hitam)

Demikian informasi tentang ramuan jintan hitam untuk membuat pria lebih perkasa. Untuk informasi lain seputar Kesehatan, kecantikan dan obat tradisional, dapat dibaca pada artikel Ki-Dokter lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan jintan hitam untuk membuat pria lebih perkasa"

Posting Komentar