Cara memperbesar ukuran Mr.P dengan ramuan alami daun jarak

(Ilustrasi Pohon Jarak Pagar)

Pohon jarak adalah salah satu tumbuhan yang banyak ditemui di Indonesia. Tumbuhan ini biasanya banyak dimanfaatkan sebagai pagar hidup untuk membatasi kebun/ladang dengan lahan milik orang lain.

Pohon jarak sebetulnya memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, seperti menurunkan demam pada anak, melancarkan BAB, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selain itu, daun jarak ternyata juga memiliki khasiat untuk memperbesar ukuran mr.p.

Sebagian besar pria tentu ingin memiliki mr.p yang besar, kokoh dan panjang, sehingga seringkali banyak pria yang menggunakan obat kimia dan alat bantu medis atau bahkan melakukan operasi yang tentunya memerlukan biaya yang sangat mahal dan juga beresiko.

Daripada mengeluarkan biaya yang mahal dan beresiko, lebih baik menggunakan cara alami saja untuk menambah ukuran mr.p karena lebih murah dan tidak beresiko.

Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan daun jarak, karena daun ini sudah dikenal sejak dulu memiliki khasiat untuk memperbesar mr.p secara alami.

Berikut ini cara menggunakan daun jarak untuk memperbesar ukuran mr.p:

• Siapkan daun jarak pagar dengan gagang/tangkainya sebanyak 10 lembar.

• Siapkan daun jeruk purut sebanyak 10 lembar.

• Siapkan buah jeruk purut sebanyak 2 butir. Jeruk purut bermanfaat untuk mempercepat penyerapan khasiat dari daun jarak.

Cara membuatnya:

- Tumbuk daun jarak beserta tangkainya dan juga daun jeruk purut sampai benar-benar lumat dan halus.

- Tambahkan air sebanyak 50 ml kemudian tambahkan air perasan jeruk purut lalu peras kembali campuran tadi menggunakan kain bersih.

- Hasil dari air perasan tersebut bisa digunakan sebagai obat alami untuk memperbesar mr.p.

Jumlah takaran tersebut bisa digunakan sampai 5 kali pemakaian, dan jika ingin membuatnya lebih banyak maka bahan-bahannya bisa ditambah lagi.

Air perasan yang sudah dibuat tadi bisa langsung di balurkan pada mr.p berulang-ulang sebanyak 3-5 kali sampai benar-benar merata.

Setelah di oleskan sampai merata kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu lakukan pemijatan selama 20 menit.

Untuk memudahkan proses pemijatan, kita bisa menambahkan minyak goreng sebagai pelumas. Setelah selesai melakukan pemijatan, kemudian mr.p dicuci sampai bersih.

Lakukan cara ini secara rutin agar efeknya cepat terlihat.

Ada juga cara lain yang lebih mudah selain menggunakan daun jarak, yaitu dengan memanfaatkan getah dari daun jarak yang bisa langsung di oleskan pada mr.p sampai merata dan lakukan pemijatan seperti cara yang pertama.

Demikian sedikit informasi tentang cara memperbesar ukuran Mr.P dengan ramuan alami daun jarak. Untuk informasi lain seputar kesehatan, kecantikan, dan obat tradisional, dapat dibaca pada artikel Ki-Dokter lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperbesar ukuran Mr.P dengan ramuan alami daun jarak"

Posting Komentar